Selasa, 16 April 2013

New CATFIZ Bracely Bows Now on Play store

Hi fizz and fizta!!! sudah tau info terbaru catfiz???sudah tau apa yang baru di catfiz?!! sudah tau CATFIZ BRACELY BOWS sudah meluncur di PS??! Bagi yang belum tau maupun yang sudah tau, gak ada salahnya kalau lihat reviewnya berikut ini, biar tambah jelas dan mengerti di catfiz terbaru ini.

Pertama

CATFIZ BRACELY BOWS... sampai detik ini admin belum tau apa artinya, sudah tanya sana sini dan searcing sono sini belum tau maksudnya versi ini apa? yang tau adalah Mr. Gandalf atau sering disebut profesor atau lebih dikenal dimedia dengan P.Seno. Selidik punya selidik, versi ini adalah versi yang ditunggu-tunggu oleh semua pihak, termasuk Dev team nya sendiri. jadi bisa dibilang versi ini adalah Versi Spesial. versi ini release 04/04/13





Kedua

CBB atau singkatan dari Catfiz Bracely Bows 1.0.8.192 saat ini sudah mendukung untuk Android versi jelly bean dan diatasnya.






Ketiga

CBB saat ini sudah kembali Support Theme & bahkan sekarang sudah banyak tambahan New Theme diantaranya bisa terlihat digambar dibawah ini :






Keempat

New Emoticon
Dengan emoticon baru yang disematkan pada Bracely Bows. Catfizer semakin dimanjakan dengan berbagai expresi yang bisa menambah penyampaian pesan dengan baik .




Kelima

Refresh Category. Edisi catfiz sebelumnya list category belum tersimpan dalam database sehingga para catfizer yang menginstall ulang catfiznya hanya mengandalkan backup dari data ponselnya. Jika data backupnya hilang karena proses flashing maka catfizer harus melist ulang category kontak catfiznya. Nah pada edisi terbaru ini, catfizer hanya perlu merefresh kembali kategorinya sehingga list mereka akan terestore/kembali seperti sedia kala.





Keenam

Set Friend Profil. Kemungkinan banyak dari teman pada friend list kita yang belum menginput identitas mereka di profil catfiz, seperti no. hp, alamat email, dsb. fitur baru catfiz berupa Set Friend Profil, bisa membuat/mengcustom identitas teman pada profil catfiz mereka, sehingga Friend Profil bisa digunakan layaknya kontak pada ponsel.


Ketujuh

View friend's profile by touching the display picture.Ini salah satu fitur yang menarik dan sangat memudahkan kita para catfizer untuk melihat friend profil, para fizzer mania hanya menyentuh pic profil teman. bukan hanya di Fizzline (beranda/home) namun juga bisa dilakukan di Pool/Group.





Kedelapan

Upload Fizzlink (forwarding file without upload process). Inilah fitur andalan catfiz terbaru 1.0.8 ini, pada fitur fizzlink dilakukan beberapa pembaruan dan penambahan beberapa content yang berkaitan dengan fizzlink, yang diantaranya, terdapat tempat unggah fizzlink yang berguna sebagai tempat daftar direct link fizzlink kita. Tidak perlu report berulang kali mengupload file yang sama untuk dishare, cukup sekali upload kita bisa membagikannya kepada teman kita yang lain berkali-kali. Hebat bukan !, selain itu fizzlink dilengkapi dengan informasi fizzlink, sebelum mendownload, catfizer bisa melihat deskripsi file, ukuran file, dan siapa yang mengunggah file.





Kesembilan

Friend Alias in Pool. Friend alias adalah penentuan nama lain pada friend catfiz. ini berguna pada teman kita yang rajin gonti-ganti nama pada catfiz mereka. pada versi sebelumnya friend alias hanya bisa dilihat di Fizzline, Private Chat, maupun fitur pencarian, tapi pada catfiz terbaru ini di pool juga telah mendukung friend alias, so gak bisa nyamar-nyamar lagi yah. :p




Kesepuluh 

Quote to From Friend Status.Selain kita bisa mengutip komentar atau pesan teman. pada fitur catfiz terbaru saat ini kita juga bisa mengutip status teman. lebih memudahkan untuk penyebaran informasi dengan kata-kata yang panjang. tinggal quote dan bagikan.




Kesebelas

Video chat & Voice chat without Auto Download on Pool. Pada versi sebelumnya banyak yang meresahkan quota internetnya cepat habis gara-gara video dan voice chat yang otomatis terdownload saat ada teman yang menggunakan fitur itu. Nah saat ini kita bisa melakukan pengaturan agar video maupun voice tidak otomatis terunduh saat kita tidak menginginkannya. caranya pilih Menu --> Lainnya --> Pengaturan --> Aplikasi --> Menerima Berkas Otomatis --> Lepas centang (Jika Mematikan fitur otamatis) pada Aktifkan Otomatis Unduh di Pool.






Keduabelas

Add Friend for Pending Request. Saat kita menginvite teman pada catfiz kita, kemungkinan akan terabaikan karena teman yang kita invite tidak mengenal kita, atau ponsel nya yang sedang idle sehingga tidak mengkonfirmasi pertemanan kita, sekarang kita bisa melakukan invite berulang untuk menotifikasi permintaan pertemanan. kl yang kita invite baik hati dan tidak sombong dan tidak kelebihan teman yah dapat dipastikan dikonfirmasilah pertemanan kita. :D





Ketigabelas

Fixed some Bug. Dicatfiz terbaru ini ada perbaikan dari beberapa bug yang ditemukan pada catfiz sebelumnya, antara lain :
a. Force Close (FC) ketika perpindahan list dicategori dengan multiple select.
b. Bug pada User Interface.
c. Bug pada Volume notification.
d. Bug pada Fizzlink.
e. Bug pada Local Backup.
f.  dll




Keempatbelas

Jika memang kamu benar-benar catfizer sejati, pastikan kamu tidak update catfiz diluar official, langsung ke web Catfiz  atau  di playstore .


Selamat berenang di lautan Catfiz ....





sumber





Happy Catfiz
Avyna - Poni Tigers -BCA8CF40F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar